Ketua Mathla’ul Anwar Propinsi Banten H.A.Taufikurrahman, Dan Pengurus Wilayah Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri.

oleh -227 views

Beritafaktabanten.com . Ketua Mathla’ul Anwar Propinsi Banten, H.A. Taufikurrahman, dan Pengurus Wilayah Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri

Propinsi Banten, Dalam suasana suka cita menyambut Hari Raya Idul Fitri, Ketua Mathla’ul Anwar Propinsi Banten, H.A. Taufikurrahman, bersama dengan pengurus wilayah, mengucapkan selamat Idul Fitri kepada seluruh umat Muslim di wilayah ini.

Dalam pernyataannya, H.A. Taufikurrahman menyampaikan harapannya agar momentum Idul Fitri ini membawa kebahagiaan dan kedamaian bagi seluruh umat Islam di Banten. Ia juga mengajak seluruh anggota Mathla’ul Anwar untuk memperkuat rasa persaudaraan dan semangat gotong-royong dalam menjalani kehidupan bermasyarakat.

“Saya dan seluruh pengurus wilayah Mathla’ul Anwar Propinsi Banten mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Fitri 1 Syawal 1445 Hijriah kepada seluruh umat Muslim di Banten. Semoga kebersamaan dan kegembiraan ini senantiasa menguatkan tali silaturahmi di antara kita,” ujar H.A. Taufikurrahman.

Mathla’ul Anwar sendiri telah lama menjadi bagian penting dalam kehidupan keagamaan dan sosial masyarakat Banten. Dengan mengedepankan nilai-nilai kebersamaan dan kepedulian, organisasi ini terus berperan dalam pembangunan sosial dan spiritual di wilayah ini.

Tidak hanya itu, Matha’ul Anwar juga dikenal aktif dalam kegiatan-kegiatan sosial, seperti bakti sosial, penggalangan dana untuk kegiatan amal, serta berbagai kegiatan kemasyarakatan lainnya yang bertujuan untuk meningkatkan kualitas kehidupan masyarakat.

Ucapan selamat Idul Fitri dari Ketua Mathla’ul Anwar Propinsi Banten ini memberikan semangat baru bagi umat Muslim di daerah ini untuk terus menjaga dan memperkokoh ukhuwah Islamiyah dalam bingkai keberagaman yang ada.

Dengan semangat Idul Fitri, mari kita tingkatkan kebersamaan, harmoni, dan gotong-royong demi mewujudkan Banten yang lebih baik dan berkah bagi kita semua tuturnya.

Red (Yudi).

BACA JUGA  Ini Dia Wasit Pemimpin Pertandingan Indonesia VS Irak U-23