Pelatikan Ketua RT 25 RW 04 Masa Bhakti Tahun 2024 S/d 2027 sekaligus Halal BI Halal Antara Warga.

oleh -232 views

Beritafaktabanten.com. ” Pelatikan Ketua RT 25 RW 04 Masa Bhakti Tahun 2024 S/d 2027,Bumi Ciruas Permai 1, ( BCP 1 ). Kelurahan Ranjeng ,Sekaligus Halal BI Halal Antara Warga , Tgl 20 – April – 2024 hari Sabtu malam Minggu ,demi kerukunan antar warga dengan terpilihnya kembali RT Nursahid dengan secara demokrasi pemilihan RT warga 25 dengan pemilihan calon RT ada 6 calon imbuhnya .

Di hadiri para undangan perwakilan dari kelurahan Ranjeng dan warga RT25 / Bapak Edi selaku RW 04 dan para sesepuh , paratokoh ulama dan di adakan acara siraman rohani dari ustd.Cecep Alawi .

RT Nursahid Terpilih Kembali dan Harapan untuk Masa Depan yang Harmonis

Dalam suasana yang penuh haru dan harapan, RT Nursahid terpilih kembali sebagai Ketua RT 25 RW 04. Dengan kepercayaan yang diberikan oleh warga, diharapkan bahwa beliau dapat mengayomi dan menjalankan tugasnya dengan amanah. RT Nursahid menyatakan tekadnya untuk menjalankan program-program yang bermanfaat dan menjalin kerukunan di antara seluruh warga RT 25. Semangat untuk membangun komunitas yang harmonis dan sejahtera terpancar dari pidato beliau, yang disambut hangat oleh seluruh peserta acara imbuhnya.

Komitmen untuk Kepemimpinan Yang Berkelanjutan dan Inklusif

Dalam acara Halal Bihalal yang turut diadakan sebagai bagian dari perayaan pelantikan, suasana kekeluargaan semakin terasa. Para peserta saling bermaaf-maafan dan berdoa bersama untuk kesuksesan kepemimpinan RT Nursahid dalam menjalankan amanahnya. Dengan komitmen yang kuat dari beliau dan dukungan penuh dari seluruh komunitas, diharapkan masa depan RT 25 RW 04 akan menjadi lebih baik dan inklusif bagi semua warga. Perayaan ini mencerminkan semangat gotong royong dan persatuan yang menjadi fondasi utama kehidupan bermasyarakat di lingkungan tersebut.

Harapan Bersama untuk Kesejahteraan dan Keharmonisan Bersama

BACA JUGA  Menolak Pungli, ASN Di Pangandaran Mengundurkan Diri

Dalam pernyataan akhirnya, RT Nursahid menyampaikan rasa syukurnya atas kepercayaan yang diberikan. Ia berjanji untuk bekerja keras demi kesejahteraan bersama dan merangkul setiap warga dalam keputusan-keputusan yang akan diambil. Semua pihak berharap bahwa masa bhakti ke depan akan membawa kemajuan yang nyata bagi RT 25 RW 04, serta memperkokoh tali persaudaraan di antara warga. Semangat kebersamaan yang tercipta pada acara ini diharapkan dapat terus terjaga dan menjadi inspirasi untuk pembangunan yang berkelanjutan di lingkungan masyarakat setempat tuturnya

Mudahan – Mudahan RT yg terpilih menjadi RT yang bisa mengayomi warganya dan menjalankan dengan amanah dan menjalankan program yg bermanfaat untuk warga RT 25 menjalin kerukunan antara warga tuturnya .

Red (Yudi ).