Di Duga Banyaknya Oknum Perusahaan Yang Memperoleh Izin Sewa Gedung Namun Kurang Di Awasi Oleh Dinas Terkait Propinsi Banten .

oleh -137 views
Beritafaktabanten.com. “Banyaknya Oknum Perusahaan yang Memperoleh Izin Sewa Gedung Namun Kurang Diawasi oleh Dinas Terkait, LBH Yabpeknas yang di pimpin oleh Nurhamzah menyikapi
Pada hari ini, telah terungkap bahwa ada sejumlah oknum perusahaan di daerah Propinsi Banten,ini yang telah memperoleh izin untuk menyewa gedung sebagai tempat produksi mereka. Sayangnya, terdapat kekurangan pengawasan yang signifikan dari pihak dinas terkait terhadap aktivitas produksi yang dilakukan di gedung-gedung tersebut tuturnya.

Ketidakhadiran pengawasan yang memadai dari dinas terkait telah menimbulkan kekhawatiran akan potensi risiko lingkungan dan keamanan yang dihadapi oleh komunitas sekitar. Selain itu, hal ini juga meningkatkan keraguan terhadap kepatuhan perusahaan-perusahaan ini terhadap peraturan lingkungan dan keselamatan kerja.
Kami mendesak pihak berwenang untuk segera mengambil tindakan yang diperlukan untuk meningkatkan pengawasan terhadap perusahaan-perusahaan ini guna mencegah potensi risiko yang dapat timbul. Demi kepentingan bersama, kami mengharapkan transparansi dan akuntabilitas dalam menangani masalah ini dinas terkait harus mengadakan sidak ke perusahaan yang ada di propinsi Banten imbuhnya.

Kami akan terus memantau perkembangan situasi ini dan memberikan informasi lebih lanjut sejalan dengan penyelidikan lebih lanjut terkait isu ini harus di tindak lanjuti oleh dinas terkait dan harus ada sidak ke perusahaan yg tidak mempunyai ijin produksi imbuhnya.
Red (yd

BACA JUGA  Satgas Yonif 122/ TS Pos Waris Amankan 465 Gram Paket Ganja Di Perbatasan RI - PNG