SILATURAHMI DENGAN KEPALA DESA CIINJUK DAN KEPOLISIAN POLSEK CADASARI POLRES PANDEGLANG POLDA BANTEN.

oleh -257 views

SILATURAHMI DENGAN KEPALA DESA CIINJUK DAN KEPOLISIAN POLSEK CADASARI,POLRES PANDEGLANG POLDA BANTEN

Pandeglang beritafaktabanten.com.silaturahmi dengan kepala desa ciinjuk kecamatan cadasari kabupaten Pandeglang,membahas paguyuban, gabungan organisasi pers (GO PRES) dengan membangun komunikasi, kolaborasi, kordinasi (K3) sinergitas dengan wartawan
Berita Fakta Banten -dan kawan kawan media lainnya,Silaturahmi Antara Kepala Desa Ciinjuk dan Kepolisian Polsek Cadasari untuk Membahas Kolaborasi dan Sinergitas dalam Paguyuban GO PRES

Pada hari Selasa 25 Juli 2023 – Kepala Desa Ciinjuk, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, bersama dengan perwakilan Paguyuban Gabungan Organisasi Pers (GO PRES), melakukan pertemuan silaturahmi dengan pihak Kepolisian Polsek Cadasari. Pertemuan ini dilaksanakan dengan tujuan membangun komunikasi, kolaborasi, dan koordinasi (K3) dalam upaya menciptakan sinergitas antara kedua belah pihak. Khususnya, dalam mendukung terciptanya kondisi lingkungan yang aman dan harmonis di wilayah kecamatan Cadasari, kecamatan koroncong dan kecamatan karang tanjung umumnya kabupaten Pandeglang.

Pertemuan yang berlangsung pada tanggal 25 Juli 2023 ini merupakan langkah awal dalam membentuk kerjasama yang lebih baik antara Paguyuban GO PRES dan Kepolisian Polsek Cadasari. Dalam kesempatan ini, yang di hadiri Kanit Intelkam Polsek Cadasari untuk memberikan pandangan dan masukan terkait upaya-upaya keamanan dan penegakan hukum di wilayah tersebut.

Kepala Desa Ciinjuk, Bapak ( H.Edi, SAS) menyampaikan apresiasi atas kesempatan ini dan berharap agar silaturahmi ini menjadi tolak ukur bagi peningkatan kerjasama yang lebih erat antara masyarakat, pers, dan kepolisian. Beliau menegaskan komitmen untuk mendukung tugas kepolisian dalam menciptakan keamanan dan ketertiban di lingkungan desa. Ujarnya.

Sementara itu, perwakilan dari Paguyuban GO PRES mengungkapkan niat baiknya untuk turut serta berkontribusi dalam menyebarkan informasi yang berkualitas dan berimbang kepada masyarakat. Kerjasama dengan pihak kepolisian diharapkan dapat memberikan dukungan dan perlindungan bagi para jurnalis dalam menjalankan tugas jurnalistiknya.di wilayah provinsi Banten.

BACA JUGA  Wanita Cantik Nekad Potong Alat Vital selingkuhannya Di Hotel

Kanit Intelkam Polsek Cadasari, BRIPKA (FAHRUL AZIS) menyambut baik inisiatif dari Kepala Desa Ciinjuk dan Paguyuban GO PRES dalam menjalin sinergi dengan kepolisian. Beliau menekankan pentingnya peran media dalam menyampaikan informasi kepada publik, sehingga kerjasama yang erat dengan pers dapat mempermudah penyampaian informasi yang akurat dan meminimalisir penyebaran berita hoaks. ungkapnya.

Dalam pertemuan tersebut, pihak-pihak yang hadir juga membahas rencana kegiatan-kegiatan bersama yang dapat meningkatkan pemahaman antara masyarakat dan kepolisian, serta memberikan edukasi tentang pentingnya keamanan dan ketertiban di wilayah Cadasari dan sekitarnya.

Pertemuan silaturahmi yang berlangsung penuh kehangatan dan keakraban ini diharapkan dapat menjadi langkah awal yang positif dalam membangun kerjasama yang lebih erat antara para Kepala Desa dengan Paguyuban GO PRES, dan Kepolisian Polsek Cadasari, polres Pandeglang Polda Banten,Semoga sinergi yang terjalin dapat memberikan kontribusi nyata dalam menciptakan lingkungan yang aman, kondusif, dan harmonis bagi seluruh masyarakat Kabupaten Pandeglang provinsi Banten pungkasnya (RS/CP)