Jalin Sinergitas Kades Ranjeng Dengan Ormas Pemuda Pancasila Desa Ranjeng

oleh -152 views
Jalin Sinergitas Kades Ranjeng Dengan Ormas Pemuda Pancasila

KAB.SERANG, BeritaFaktaBanten.com – Dalam rangka mempererat silaturahmi dan komunikasi dengan Lembaga Sosial Masyarakat media maupun ormas yang berada di Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas, Kepala Desa Ranjeng Sapta Mulyana lakukan dialog dan silaturahmi dengan organisasi masyarakat Pemuda Pancasila Ranting Desa Ranjeng Kecamatan Ciruas Kabupaten Serang Banten, Selasa 11//06/2024.
Saat diskusinya Sapta Mulyana Kepala Desa Ranjeng mengatakan, kegiatan ngopi bareng ormas ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara kepala desa dan ormas, karena saya sendiri bagian dari APDESi Kecamatan Ciruas yang tentunya kami kepala desa harus bisa bersinergis dengan semua pihak, termasuk ormas.
Tujuannya bersinergis bukan untuk menutupi sebuah kesalahan atau lainnya tapi kami ingin adanya sinergitas antara penyelengara desa dengan ormas, kami tak pernah alergi dengan masukan dan koreksi dari rekan rekan, yang penting  bisa menyampaikannya dengan baik dan tentunya sama sama menghargai profesi masing masing, ucap Sapta.
“Mudah mudahan silaturahmi sambil ngopi ini sebagai bagian dari mempererat silaturahmi dan komunikasi agar  terbangunnya solidaritas kebersamaan yang baik, saya berharap kita semua selalu di sehatkan dan dilancarkan dalam semua urusan, pungkasnya.
Sementara itu Ketua Pemuda Pancasila Ranting Desa Ranjeng Suherman yang hadir mengapresiasi langkah komunikasi yang dilakukan Kades Ranjeng, terus terang saja saya sangat senang ada kepala desa yang mau berdiskusi dan ngopi bareng. Kita tahu di beberapa wilayah kadang  untuk bertemu kepala desa itu aga sulit dan lebih banyak yang menghindar, ucapnya.
Alhamdulillah dengan adanya pertemuan ini kita bisa bersilaturahmi saling kenal dan menyapa, saya yakin Kades Ranjeng tak alergi akan koreksi dan masukan, tentunya dengan kumpulnya hari ini membuktikan bahwa dia sangat terbuka untuk bersinergis dengan dengan ormas.  “Mari kita rawat silaturahmi ini untuk tetap bersinergis dalam kebaikan”, tutupnya. (BDI/Red)

BACA JUGA  Ipal Desa Baros Hancur Berantakan, Warga Keluhkan Kondisi Tanpa Perawatan