Pemuda Pancasila PAC Ciruas Dukung Pemberantasan Narkoba Dan Obat Ilegal

oleh -474 views

KAB.SERANG, BeritaFaktaBanten.com – Potensi masyarakat khususnya organisasi masyarakat (Ormas) mempunyai kekuatan strategis apabila digerakkan dalam upaya pencegahan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkotika dan obat-obatan ilegal, Organisasi masyarakat dapat terjun ke masyarakat untuk memberi informasi melalui peningkatan pengetahuan dan keterampilan dalam mengidentifikasi dan memprioritaskan kebutuhan-kebutuhan masyarakat dan melakukan upaya-upaya untuk mencapai kebutuhan tersebut salah satunya dengan penyuluhan ke masyarakat.

Keberadaan ormas yang paling dekat di masyarakat, yang paling tahu apa yang terjadi pada masyarakat, kita menghimbau supaya anggota ormas ini dapat memulai dengan memperhatikan dari keluarganya, sehingga ketika ada cirri-ciri penyalahgunaan narkoba supaya cepat melaporkan agar bisa cepat ditindaklanjuti, untuk kemudian menempatkan di masyarakat, seperti organisasi Pemuda Pancasila Kecamatan Ciruas Khusu.nya, sehingga para anggota bisa berkiprah disana untuk penanggulangan dan peredaran narkoba dan obat-obatan ilegal.

Gojali selaku Ketua Pemuda Pancasila Pimpinan Anak Cabang Kecamatan Ciruas mengecam keras terhadap maraknya narkoba dan obat-obatan ilegal.

Sependapat dengan Ketua PAC PP Ciruas, Iwan Nasuha selaku Sekjen PAC menyatakan sikapnya untuk membarentas Peredaran Narkoba dan Obat-obatan ilegal di wilayah Kecamatan Ciruas ” Kami selaku Ormas Pemuda Pancasila” siap membantu aparat penegak hukum untuk memberantas peredaran narkoba dan obat-obatan ilegal di Kecamatan Ciruas” pungkasnya. (Bdi/Red)

BACA JUGA  Kantor Desa Tapos Kini Berdiri Kokoh Atas Bantuan Pemprov Banten