Pengobatan Terapis Gratis Menggunakan Metode Transfer Energi Digital Oleh Aa Affan Palu Banten Di Kelurahan Cipocok jaya Kota Serang .

oleh -133 views

Serang Kota, 4 Januari 2024 || Beritafaktabanten.com . — Aa Affan, di juluki Palu Banten ,Pengobatan terapis alternatif asli Wong Kaujon Serang Banten, memberikan pengobatan alternatif gratis di Aula Kelurahan Cipocok Jaya Kota Serang. Warga setempat antusias datang ke kantor Kelurahan untuk merasakan metode transfer energi positif secara online menggunakan digitalisasi melalui perangkat henphon.

Pengobatan yang dilakukan oleh Aa Affan melibatkan transfer energi positif dengan cara kontak batin, baik melalui transfer tenaga dalam langsung dengan henphon atau dengan menempelkan foto Aa Affan melalui media handphone ke daerah yang dirasakan sakit pada pasien.

Lurah Cipocok Jaya, Salimah, menjelaskan bahwa inisiatif pengobatan gratis ini bertujuan untuk membantu warga yang kurang mampu di wilayah kelurahan. Pengobatan telah dilakukan sebelumnya di Bhayangkara Cipocok Jaya dan kembali dilaksanakan pada Minggu, 4 Januari 2023.

Salimah menegaskan, “Kami hanya ingin membantu warga kami yang kurang mampu di wilayah kelurahan yang kami pimpin.” Beban warga yang kurang mampu diatasi dengan adanya pengobatan gratis ini.

Beberapa warga melaporkan perubahan positif setelah mendapatkan terapi transfer energi. Aa Affan menjelaskan bahwa metodenya dapat dirasakan langsung, termasuk melalui media air, daun, transfer energi, dan bahkan video call. Pengobatan juga dapat dilakukan secara jarak jauh menggunakan telephone seluler.

Aa Affan, yang tidak mengenakan biaya untuk pengobatan, menyatakan kesiapannya membantu warga yang benar-benar tidak mampu secara ekonomi. “Kami siap diundang ke mana saja asalkan jadwalnya tidak berbenturan dengan program yang sudah rutin terjadwal,” tambahnya.

Lurah Cipocok Jaya, Salimah, menyatakan bahwa pengobatan terapis gratis dengan metode transfer energi secara online akan terus dilakukan bergiliran untuk lingkungan RW atau RT di wilayah Kelurahan Cipocok Jaya. Salimah menegaskan bahwa inisiatif ini bersifat pribadi dan tidak memiliki unsur politik.

(Yudi / red)

BACA JUGA  Hadiri Undangan Pernikahan 6 Titik Wali Kota Serang Syafrudin, Hadiri Salah Satu di Kampung Cibarang Kel Gelam Cipocok Jaya