Serah Terima Jabatan (SERTIJAB)Kepala Desa Seuat Jaya: Edi b. Adung Resmi Pimpin Masa Depan Desa.

oleh -185 views

Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kepala Desa Seuat Jaya: Edi b. Adung Resmi Pimpin Masa Depan Desa

Serang,beritafaktabanten.com.Pada Jumat, 2 Pebruari 2024, suasana haru dan harap terpancar di aula kantor desa Seuat Jaya saat dilaksanakan Serah Terima Jabatan (SERTIJAB) Kepala Saefullah .S.E menyerahkan estafet kepemimpinan kepada P J. Edi b. Adung di hadapan tokoh masyarakat, warga, dan 17 anggota Linmas yang turut menyaksikan peristiwa bersejarah ini.

Acara yang diwarnai kehadiran muspika kecamatan petir, termasuk Camat Pariz Ruhiatullah, S.os, dan Kepala Desa Kampung Baru, Fahrurozi, menciptakan atmosfer kebersamaan yang menghangatkan. Tak ketinggalan, ketua MUI kecamatan petir, ustadz Nasirudin, serta perwakilan Babinsa dan Babinmas Desa Seuat Jaya turut memberikan dukungan jalannya serah terima jabatan tersebut.

Dalam wawancara eksklusif dengan beritafaktabanten.com, Edi b. Adung menegaskan komitmennya untuk meneruskan pembangunan di Desa Seuat Jaya. “Saya siap mengemban tanggung jawab ini dan melanjutkan pembangunan demi kesejahteraan masyarakat,” ujar Edi. Ia menyoroti program-program prioritas yang akan diterapkan, termasuk peningkatan infrastruktur dan pelayanan publik.

Antusiasme masyarakat terlihat melalui respons positif mereka terhadap pernyataan Edi. Sebagai pemimpin baru, Edi b. Adung diharapkan membawa sinar baru dan kemajuan bagi Desa Seuat Jaya harapnya.(M.Rais)

BACA JUGA  Paguron Jalak Banten Nusantara Mensukseskan Pemilu Aman dan LUBER