Ade Sulaeman S.H Caleg DPRD No Urut 8 Partai Gerinda Dapil 1 Kabupaten Serang Sosialisasi Bersama masyarakat.

oleh -128 views

Beritafaktabanten.com. “Serang dalam rangka menggalang dukungan masyarakat, Ade Sulaeman S.H, calon legislatif DPRD Dapil 1 Kabupaten Serang nomor urut 8 dari Partai Gerindra, melaksanakan kegiatan sosialisasi di Desa Ciruas kampung Bunder ,Yang berlangsung meriah. Sosialisasi tersebut dilakukan sebagai bagian dari kampanye politik menuju Pemilihan Legislatif mendatang imbuhnya.

Ade Sulaeman S.H didampingi tim kampanyenya turut berinteraksi langsung dengan warga setempat, menyampaikan visi, misi, dan program kerja yang akan diusungnya jika terpilih sebagai wakil rakyat. Kegiatan ini bertujuan untuk mendengarkan aspirasi warga sekaligus memperkenalkan diri secara lebih dekat.

Partisipasi aktif masyarakat terlihat dalam suasana akrab saat pertemuan tersebut. Ade Sulaeman S.H memberikan penjelasan secara rinci tentang berbagai isu lokal yang akan menjadi fokus perhatiannya jika terpilih. Dialog yang terbentuk memberikan ruang bagi warga untuk mengungkapkan pandangan dan harapan mereka terhadap pembangunan di Kabupaten Serang.

Dalam pernyataannya, Ade Sulaeman S.H menegaskan komitmennya untuk menjadi suara masyarakat di tingkat legislatif. Ia berjanji akan mengadvokasi kepentingan warga dengan berbagai inisiatif yang mendukung pembangunan dan kesejahteraan bersama.

Sosialisasi ini tidak hanya menjadi wadah untuk berbicara, tetapi juga sarana untuk membangun kedekatan antara calon legislatif dan konstituennya. Dengan semangat gotong-royong, Ade Sulaeman S.H berharap dapat menciptakan sinergi yang kuat antara masyarakat dan pemimpinnya dalam mencapai kemajuan bersama.

Kegiatan sosialisasi ini merupakan langkah konkret Ade Sulaeman S.H dalam merangkul dukungan warga, memperkuat komunikasi dua arah, dan membangun fondasi kepercayaan untuk mewujudkan visi pembangunan yang inklusif dan berkelanjutan bagi Kabupaten Serang tuturnya.

Red (Yudi).

BACA JUGA  Acara Kordinasi Tingkat Kota Serang Kecamatan Curug Di Hadiri RT Dan RW Sekecamatan Curug Dengan Semangat Kerja.