Kunjungan Calon Dewan Partai Demokrat Ke Pasar Rau Sampai Pasar Lama Banten.

oleh -93 views

Beritafaktabanten.com. “Serang Pada hari Sabtu, tanggal 23 Desember 2023, Bacaleg Partai Demokrat, Hj. Nuraeni DPRD RI, melaksanakan kunjungan ke pasar rau dan pasar lama Banten di Serang. Kegiatan ini disambut meriah oleh para pedagang yang antusias. Bersama Calon Dewan dari dapil 1 hingga 6, mereka menuju perubahan ekonomi dengan tujuan meningkatkan kesejahteraan rakyat.

Hj. Nuraeni secara langsung terlibat dalam kunjungan tersebut, berinteraksi dengan para pedagang untuk mengetahui dan mengontrol harga sembako, sayur mayur, daging ayam, sapi, dan kerbau. Beliau menyampaikan bahwa hingga saat ini, harga-harga tersebut masih stabil.

Dalam pertemuan tersebut, masyarakat Kota Serang, Provinsi Banten, menyampaikan harapannya kepada pemerintah agar tidak terjadi kenaikan drastis pada harga sembako dalam tahun ini. Bacaleg Partai Demokrat, Hj. Nuraeni, melakukan survey di pasar dan meninjau kondisi pasar rau serta pasar lama Banten dengan harapan agar keduanya dapat tertata rapih dan bersih untuk kesejahteraan bersama.

Agenda Bacaleg dari dapil 1 hingga 6 Partai Demokrat tersebut memiliki fokus yang jelas, yaitu perubahan, perbaikan ekonomi, dan peningkatan kesejahteraan masyarakat. Langkah ini diambil sebagai upaya konkret untuk mendukung pembangunan dan perubahan positif di wilayah propinsi Banten tuturnya.
Red (Yudi).

BACA JUGA  Kepala Desa Kadu Engang Berhasil Realisasikan Dana Desa Tahap Satu Tahun 2023