Serah Terima Jabatan Kepala Desa di Kecamatan Cadasari, Pandeglang

oleh -146 views

Serah Terima Jabatan Kepala Desa di Kecamatan Cadasari, Pandeglang


Serang,beritafaktabanten.com.Tujuh kepala desa di Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang,melaksanakan serah terima jabatan kepada pejabat sementara pada Kamis, 21 Desember 2023.

Masa jabatan kepala desa yang berakhir pada bulan Desember 2023 diserahkan kepada pejabat sementara. Desa-desa yang terlibat antara lain Desa Pasir Peuteuy, Kurung Dahu, Tanagara, Kadu Ela, Koranji, Cadasari, dan Cikentrung.

Sunarsa dari Desa Pasir Peuteuy menyerahkan jabatannya kepada Supena sebagai pelaksana tugas jabatan sementara. Rusdi dari Desa Kurung Dahu menyerahterimakan jabatannya kepada Agus, yang menjabat sebagai staf PPAT di Kecamatan Cadasari. Dulhalim dari Desa Tanagara beralih tanggung jawabnya kepada Marsaad sebagai staf Aset Daerah di kecamatan yang sama.

Hj. Enung Nurjanah, kepala Desa Cadasari, menyerahkan tanggung jawabnya kepada Arifin sebagai kasi pembangunan di kecamatan tersebut. Rasad dari Desa Kadu Ela menyerahkan jabatannya kepada Ibu Irma, yang menjabat sebagai kasi kesejahteraan sosial di Kecamatan Cadasari. Yusron dari Desa Cikentrung beralih tanggung jawab kepada Ade sebagai kasubag kepegawaian di kecamatan yang sama. Terakhir, Nurhani dari Desa Koranji menyerahkan kepemimpinannya kepada Eka Rahmawijaya, yang menjabat sebagai sekretaris camat di Kecamatan Cadasari.(RS)

BACA JUGA  Workshop Gender Analaysis Pathway Sekda Kota Serang Hadir .