Proyek Pembangunan Jembatan Jati Pulo Tahun Anggaran 2022 Disorot

oleh -100 views

Proyek Pembangunan Jembatan Jati Pulo Tahun Anggaran 2022 Disorot.

Serang,beritafaktabanten.com. Audensi Komisi IV DPRD provinsi Banten 12/12/23.Dihadiri oleh kepala dinas PUPR Provinsi Banten Arlan. LSM KPK Nusantara Banten dan Koalisi Lembaga Aktivis Banten (KOLEBAT). Proyek Pembangunan Jembatan Jati Pulo Tahun Anggaran 2022 di kerjakan oleh pihak PT. SINABUNG, progresnya mencapai 65% menurut keterangan kepala dinas PUPR Provinsi Banten (Arlan).

Investigasi lapangan menyoroti kekurangan signifikan, termasuk keadaan tidak rapih pada pembesian, beton dan tanah timbunan.

Proyek di tahun 2023.Tambahan Anggaran sebesar Rp.4.178.538.000.00; diberikan untuk proyek ini.Kontraktor CV.SUMUR RANJE di tunjuk untuk melanjutkan pekerjaan, namun terdapat kekhawatiran bahwa proyek mungkin tidak selesai tepat waktu.Tanggapan LSM KPK Nusantara Banten menyuarakan ketidakpuasannya terhadap proyek dan penggunaan Anggaran.

Pengamat pembangunan yang tak disebutkan namanya, merinci beberapa tahapan proyek yang masih tertunda, menunjukkan kemungkinan proyek tidak selesai sampai tahun 2023.Dalam Audensi tersebut, terlihat keperihatinan yang signifikan atas kemungkinan proyek tidak terselesaikan secara tepat waktu dan ketidaksesuaian antara progres yang di umumkan dengan keadaan aktual di lapangan, pungkasnya.(RS)

BACA JUGA  Pekerjaan Pembangunan Peningkatan Kualitas PSU permukiman jalan lingkungan Kabupaten Lebak Diduga Asal Jadi Tidak Sesuai Spesifikasi.