Ditinggal Salat Subuh, Motor Hilang di Halaman Masjid di Kalodran Kota Serang

oleh -111 views
Ilustrasi maling motor (Dok: Berita Fakta Banten)

SERANG KOTA, BeritaFaktaBanten.com – Telah terjadi pencurian kendaraan roda dua dihalaman parkir masjid, peristiwa tersebut terjadi pada saat pemilik sedang melaksanakan shalat subuh, di masjid kelurahan kalodran kp kalodran RT 002 RW 001, Kec Walantaka, Sabtu, 11 November 2023.

Diduga pelaku terlebih dulu mengawasi lokasi sekitar dan mencari waktu yang tepat untuk melancarkan aksinya.

Setelah memastikan lokasi sepi, maka pelaku langsung melancarkan aksinya dan dalam hitungan detik, sepeda motor dibawa kabur pelaku.

Pada saat Togar Butar Butar selesai melaksanakan shalat subuh togar hendak pulang motornya sudah raib, melihat motornya tidak ada di tempat, lalu togar panik kemudian bertanya kepada orang yg ada di masjid tersebut, “Pak motor saya hilang, bapa lihat orang yang membawa motor Mio dengan nopol A 5217 DC,” cerita Togar kepada awak media Berita Fakta Banten.

Kemudian Korban bertanya kepada penjaga masjid, untuk menanyakan CCTV yang terpasang di area masjid, ” CCTV sudah lama rusak pak” ujar penjaga masjid.

Usai kejadian tersebut korban melaporkan ke aparat Kepolisian setempat.

“Kami berharap pelaku dapat segera ditangkap, kemudian ini menjadi perhatian bersama untuk meningkatkan kewaspadaan dan ke hati – harian,” pungkasnya. (Red/BFB)

BACA JUGA  Kepala Desa Kadu Engang Berhasil Realisasikan Dana Desa Tahap Satu Tahun 2023