Proyek Pemasangan Udith di Jalur Jalan Raya Serang Pandeglang Menuai Kontroversi

oleh -161 views

Proyek Pemasangan Udith di Jalur Jalan Raya Serang Pandeglang Menuai Kontroversi

Kabupaten serang,beritafaktabanten.com.Proyek pemasangan Udith di jalur jalan raya Serang Pandeglang, khususnya di pal 6 Sarongge dan Baros, Kabupaten Serang, Banten, mendapat sorotan karena tidak terdapat keterangan Papan Informasi Publik (PIP). Situasi ini menimbulkan kekhawatiran bahwa proyek tersebut tidak memiliki transparansi, terutama karena tidak ada papan informasi yang jelas tercantum.

Pekerjaan pemasangan Udith juga dilakukan di lokasi yang saat ini mengalami banjir, memunculkan pertanyaan mengenai proses pemasangan agregat pasir yang merupakan syarat utama sebelum Udith dipasang. Beberapa pihak menduga bahwa proyek ini dilaksanakan tanpa memperhatikan standar kualitas, mengarah pada asumsi proyek asal jadi.

Masyarakat sekitar menyampaikan ketidakpuasan mereka, mengungkapkan bahwa banyak yang tidak mengetahui asal-usul proyek ini, dan lahan mereka menjadi dampak dari ketidakjelasan proyek tersebut. Seorang warga yang tidak ingin disebutkan namanya menegaskan perlunya sosialisasi sebelum proyek dimulai, dan mengkritik kurangnya informasi dari pihak kecamatan maupun kelurahan.

Hingga berita ini diterbitkan, belum ada keterangan resmi dari pihak terkait yang dapat menjelaskan detail terkait proyek tersebut. Situasi ini menimbulkan kebingungan dan ketidakpastian di kalangan masyarakat yang merasa terdampak oleh proyek pemasangan Udith. (Tim)

BACA JUGA  JALAN SEHAT Rayakan Semarak Kemerdekaan HUT RI ke 78 Tahun