Ismar Barbara .SE.MM.PJ Kepala desa Padasuka kecamatan Baros kabupaten serang Banten Raih Prestasi Gemilang Dalam 5 Bulan Menjabat.

oleh -142 views

Ismar Barbara, SE.MM. PJ Kepala Desa Padasuka Kecamatan Baros Kabupaten Serang Banten Raih Prestasi Gemilang dalam 5 Bulan Menjabat

Serang,BeritaFaktaBanten.Com.Ismar Barbara, SE.MM. PJ Kepala Desa Padasuka, yang baru saja menjabat selama 5 bulan, telah mencapai sejumlah prestasi luar biasa dalam kepemimpinannya. Salah satu pencapaian terbesarnya adalah pelaksanaan program pembangunan betonisasi jalan lingkungan dengan panjang 400 meter, lebar 1 meter, dan tinggi 10 cm yang berlokasi di Kampung Nyodor Sabrang.

Prestasi ini menunjukkan komitmen dan dedikasi Ismar Barbara dalam meningkatkan infrastruktur desa untuk kesejahteraan masyarakatnya. Betonisasi jalan ini tidak hanya akan memudahkan akses masyarakat setempat, tetapi juga meningkatkan kualitas hidup mereka.

Selain itu, Ismar Barbara juga berhasil mengalokasikan dana operasional kepala desa untuk pembangunan dua masjid, yaitu Masjid Sobong dan Masjid Nyodor. Langkah ini memperkuat aspek keagamaan dan sosial di desa, menciptakan tempat ibadah yang nyaman dan memadai bagi warga.

Tidak hanya itu, Ismar Barbara juga turut mendukung pembangunan pondok pesantren yang berlokasi di Kampung Batu Karut. Dengan demikian, ia telah berkontribusi pada pendidikan dan pengembangan keagamaan di desa.

Selain pembangunan fisik, Ismar Barbara juga aktif dalam menyelenggarakan berbagai kegiatan sosial dan budaya, termasuk peringatan HUT RI. Upaya ini membantu memperkuat ikatan sosial antarwarga desa dan mempromosikan semangat nasionalisme.

Prestasi luar biasa yang diraih oleh Ismar Barbara dalam waktu singkat ini adalah contoh nyata dari kepemimpinan yang berorientasi pada pelayanan masyarakat dan pembangunan berkelanjutan. Desa Padasuka dan masyarakatnya dapat berharap untuk masa depan yang lebih cerah di bawah kepemimpinan yang berdedikasi ini.(RS)

BACA JUGA  Kepala Desa Kadu Ela Berhasil Membangun Infrastruktur Jalan Lingkungan dan Poros Desa.