Pembukaan KARYA BAKTI TNI SATKOWIL KODIM 0602/SERANG TA 2023

oleh -164 views
KARYA BAKTI TNI SATKOWIL KODIM 0602/SERANG TA 2023
KARYA BAKTI TNI SATKOWIL KODIM 0602/SERANG TA 2023

SERANG, BeritaFaktaBanten.com – BeritaFaktaBanten.Com.Dalam rangka membuka KARYA BAKTI TNI SATKOWIL KODIM 0602/Serang tahun 2023, telah diselenggarakan upacara yang bertema “Karya Bakti Yang Adaptif Guna Meningkatkan Ruang, Alat, dan Kondisi Juang Yang Tangguh.” Acara ini merupakan kolaborasi antara Kodim 0602/Serang, Dinas PUPR Kabupaten Serang, dan masyarakat Kampung Limus Buek Desa Suka Indah Kecamatan Baros, Kabupaten Serang,Selasa 12/9/23.

Upacara ini dihadiri oleh berbagai pihak yang memiliki peran penting dalam pelaksanaan KARYA BAKTI, termasuk perwakilan dari Polres Kabupaten Serang, dan Polda Banten, Dinas Pemerintahan Kabupaten Serang (Pemkab), Dinas PUPR, Kapolsek Baros beserta anggota, Danramil Baros beserta anggota, Camat Kecamatan Baros dan jajarannya, serta Kepala Desa yang hadir aktif dalam kegiatan ini Kepala Desa Baros, Parlan ,Kepala Desa Sukamenak,Ifan ,Kepala Desa Tejamari M.Yunus dan Kepala Desa Suka Indah sebagai pribumi. Juga turut hadir tokoh dan warga masyarakat Desa Suka Indah.

Acara dimulai dengan pembacaan Kalam Ilahi oleh saudara Bulloh, kemudian dilanjutkan dengan sambutan dari Kepala Desa Suka Indah, H. Juheri, dan tokoh masyarakat oleh KH. Mustofa. Selanjutnya, Komandan Kodim 0602 Serang memberikan sambutan. Staf Ahli Bupati Kabupaten Serang juga memberikan sambutan, atau yang mewakili Bupati Serang, dan dilanjutkan dengan pembukaan kegiatan tersebut.

Penutupan doa dilakukan oleh ustadz Sarbini sebagai penutup upacara. Sebagai tambahan, acara ini juga mencakup peninjauan lokasi jalan yang akan menjadi objek KARYA BAKTI, dan dilakukan peletakan batu pertama sebagai simbol dimulainya proyek ini.

KARYA BAKTI TNI SATKOWIL KODIM 0602/Serang TA 2023 bertujuan untuk meningkatkan kondisi infrastruktur dan memperkuat kesiapsiagaan dalam mendukung tugas-tugas TNI di wilayah tersebut. Kolaborasi antara pihak militer, pemerintah daerah, dan masyarakat menjadi contoh sinergi yang positif dalam pembangunan lokal. Semoga proyek ini sukses dan memberikan manfaat yang besar bagi masyarakat Desa Suka Indah dan sekitarnya. (RS)

BACA JUGA  Rakerda APDESI provinsi Banten Bahas Revisi UU nomor 6 Tahun 2014 Tentang Desa.