Ketua Bappilu, Abut Mahpudin Menghadiri Konsolidasi Di Zona 2,Surabaya.

oleh -190 views

Beritafaktabanten. Com. Ketua Bappilu, Abut Mahpudin, menghadiri sebuah acara konsolidasi yang sangat penting di Zona 2, Surabaya. Kehadirannya dalam acara ini menunjukkan komitmennya terhadap perpolitikan dan persatuan di daerah tersebut.

Acara ini menjadi sorotan utama karena Abut Mahpudin membahas keyakinannya terhadap peluang H. Prabowo dalam Pemilihan Presiden 2024. Ia percaya bahwa Prabowo memiliki potensi besar untuk memenangkan pemilihan tersebut.

Selain itu, Mahpudin juga membagikan keyakinannya bahwa Prabowo akan menjadi pemimpin yang efektif dan berkomitmen dalam memajukan negara. Ini adalah kabar baik bagi para pendukung Prabowo yang ingin melihat perubahan positif dalam pemerintahan.

Tidak hanya berbicara tentang pemilihan presiden, Mahpudin juga mengungkapkan optimisme terhadap peluang calon anggota DPRD daerah. Ia yakin bahwa mereka dapat meraih 7 kursi yang sangat diharapkan.

Ketua Bappilu ini juga menyoroti pentingnya dukungan masyarakat dalam pemilihan dan konsolidasi zona. Dalam pidatonya, ia menekankan bahwa partisipasi aktif masyarakat adalah kunci kesuksesan dalam demokrasi.

Acara ini tidak hanya menjadi wadah untuk berbicara tentang politik, tetapi juga sebagai ajang untuk membangun solidaritas dan persatuan di antara masyarakat Zona 2, Surabaya. Ini adalah langkah positif menuju memperkuat kohesi sosial di daerah tersebut.

Mahpudin juga menekankan pentingnya visi dan program kerja yang jelas dalam politik. Ia meyakinkan hadirin bahwa Prabowo memiliki visi yang kuat untuk Indonesia yang lebih baik dan lebih maju.

Secara keseluruhan, kehadiran Ketua Bappilu Abut Mahpudin di acara konsolidasi Zona 2, Surabaya, adalah momen yang penting dalam perjalanan politik Indonesia. Ia membawa optimisme dan semangat bagi para pendukungnya serta menegaskan komitmennya untuk mendukung Prabowo dalam pemilihan presiden 2024 dan caleg DPRD daerah tuturnya.

BACA JUGA  Babinsa Koramil Kemusu Bantu Salurkan Air Bersih

Red (yudi)