Mengucapkan Terimakasih Kepada Bupati Serang dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Serang

oleh -166 views

Serang,beritafaktabanten.com.kepala Desa taman sari dan seluruh masyarakat kecamatan Baros kabupaten serang, mengucapkan terima kasih kepada,Hj.Ratu Tatu Chasanah,SE.M.AK.Bupati Serang dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Serang atas selesainya pembangunan betonisasi jalan yang sudah menjadi program tahun 2023 pemerintah kabupaten serang, yang berlokasi di Desa taman sari kecamatan Baros.

Pembangunan betonisasi jalan ini merupakan langkah nyata dalam memajukan infrastruktur jalan kabupaten serang yang berlokasi di Desa taman sari dan sekitarnya.Dengan selesainya proyek ini, diharapkan masyarakat setempat dapat merasakan manfaatnya,dalam memperlancar aktivitas sehari-hari, terutama akses transportasi dan mobilitas penduduk.

Babay,selaku kepala Desa taman sari kecamatan Baros, mengapresiasi kerja keras seluruh tim yang terlibat dalam proyek pembangunan ini,ia juga berterimakasih kepada masyarakat atas dukungan dan kesabaran selama proses pembangunan berlangsung.

Selanjutnya, kepala Desa taman sari, Babay, memberikan ucapan terimakasih kepada seluruh warga desa yang telah memberikan dukungan dan partisipasi aktif dalam pelaksanaan pekerjaan ini.Ia berharap pembangunan ini dapat membawa dampak positif bagi kemajuan dan kesejahteraan masyarakat, lanjut Babay.

Maman Sudirman ,M.Si,sekmat kecamatan Baros dengan harapan semoga dengan selesainya pembangunan betonisasi jalan ini, aksesibilitas dan konektivitas antar wilayah di kabupaten serang semakin meningkat,serta memberikan dampak positif bagi pertumbuhan ekonomi dan kesejahteraan masyarakat, ujarnya.

Menurut Maman.S, pembangunan betonisasi jalan ini merupakan bagian dari upaya pemerintah Daerah untuk meningkatkan kualitas infrastruktur di seluruh wilayah kabupaten serang.Dinas pekerjaan umum dan penataan ruang kabupaten serang bertanggung jawab atas kelancaran dan kesuksesan proyek ini.terangnya.

Dengan harapan ,sisa yang tertunda sepanjang 250 meter dengan lebar 4 meter dapat di realisasikan pada tahun 2024 nanti, harapannya Ahmad Nurdin, Sekertaris Desa taman sari.(RS)

BACA JUGA  Polda Banten Laksanakan Olahraga Pagi Bersama Untuk Menjaga Stamina Dan Kebugaran Tubuh.