Kepala Desa Taman Sari Babay Berhasil Realisasikan Dana Desa Tahap Dua Tahun 2023 Kepada Pembangunan Jalan Poros Desa Kampung Cisoyi.

oleh -261 views

Kepala Desa Taman Sari, Babay, Berhasil Realisasikan Dana Desa Tahap Dua Tahun 2023 Kepada Pembangunan Jalan Poros Desa Kampung Cisoyi.

KABUPATEN SERANG -beritafaktabanten.com, Kepala Desa Taman Sari, Babay, bersama tim pelaksana kegiatan (TPK) yang dipimpin oleh Langgeng Widiyanto, berhasil merealisasikan pembangunan jalan poros Desa yang berlokasi di Kampung Cisoyi, pembangunan ini melibatkan pengerjaan betonisasi dengan panjang mencapai 250 meter, lebar 2 meter, dan tinggi 15 cm.

Pelaksanaan pembangunan jalan poros Desa ini menjadi langkah penting bagi warga Desa taman sari Kampung Cisoyi untuk meningkatkan aksesibilitas dan konektivitas antarwilayah. Sebelumnya, kondisi jalan sebatas pengkerasan, bebatuan dan tidak rata menyulitkan mobilitas masyarakat,para pengguna jalan tersebut.

Kepala Desa Taman Sari, Babay, dalam wawancara eksklusif dengan media beritafaktabanten.com di kantor Desa taman sari 7 Agustus 2023,menyampaikan dengan penuh semangat atas keberhasilan terlaksananya pembangunan jalan poros tersebut. Ia berharap bahwa dengan infrastruktur yang lebih baik, masyarakat Desa Kampung Cisoyi dapat mengoptimalkan potensi ekonomi dan meningkatkan taraf hidup.ujarnya.

Masih kata Babay,menyampaikan terima kasih atas dukungan dan partisipasi aktif dari masyarakat Desa, kampung cisoyi dalam proses pembangunan ini,ia juga berharap bahwa jalan poros yang baru ini akan membawa dampak positif bagi kemajuan Desa dan memperkuat rasa persatuan diantara warga.ujarnya.

Tim pelaksana kegiatan (TPK) Langgeng Widiyanto, kami, telah bekerja keras dan berkolaborasi dengan warga setempat selama proses pembangunan. Dengan kerja keras dan dedikasi mereka, pekerjaan ini dapat diselesaikan tepat waktu dan sesuai dengan rencana.terang ketua TPK.

Pembangunan jalan poros Desa di Kampung Cisoyi ini juga menjadi contoh nyata bagaimana kolaborasi antara pemerintah desa, tim pelaksana kegiatan (TPK), dan masyarakat dapat menghasilkan perubahan yang signifikan untuk kesejahteraan bersama.lanjut ketua TPK.

Ahmad Nurdin, Selaku sekretaris Desa, menambahkan, dengan selesainya pembangunan jalan poros Desa ini, diharapkan masyarakat Desa Kampung Cisoyi dapat menikmati manfaat akses yang lebih baik dan layak untuk berkunjung ke berbagai tempat, serta mempermudah distribusi barang dan jasa di wilayah Desa taman sari ini, pungkasnya.(RS/Cp)

BACA JUGA  Mupika Se-Kecamatan Baros Gelar Kegiatan Rapat Minggon Tingkat Kecamatan Baros