Desa Tanagara Kembali Salurkan Insentif Untuk Bulan April,Mei, Juni dan Juli

oleh -139 views

Desa Tanagara Kembali Salurkan Insentif untuk Bulan April, Mei, Juni, dan Juli

Pandeglang beritafaktabanten.com,Desa Tanagara, yang terletak di Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, kembali melakukan aksi positif dengan menyalurkan insentif kepada beberapa pihak yang berjasa dalam pembangunan dan kesejahteraan masyarakat. Pada bulan April, Mei, Juni, dan Juli, desa tersebut memberikan insentif kepada 12 orang Linmas (Lembaga Keamanan Desa) dan 12 pasang baju dinas PDL (Pakaian Dinas Lapangan) di lengkapi dengan alat komunikasi.

Selain itu, insentif juga diberikan kepada 10 orang ketua Rt (Rukun Tetangga) dan 4 orang RW (Rukun Warga), sebanyak 50 orang Guru Ngaji, dan 18 orang kader posyandu. Desa Tanagara tidak hanya memberikan insentif semata, tetapi juga memberikan dukungan berupa kelengkapan kader posyandu, seperti lemari, kursi, meja, baju putih, kaos, makanan bayi, dan peralatan posyandu untuk kebutuhan pelayanan kesehatan masyarakat.

Acara penyaluran insentif dan dukungan tersebut diselenggarakan dengan lancar dan khidmat, dan dihadiri oleh anggota Muspika Kecamatan Cadasari. Kehadiran Muspika turut memperkuat semangat gotong royong dan kerjasama antara pemerintah daerah dengan masyarakat dalam memajukan kesejahteraan desa.

Dengan adanya inisiatif seperti ini, Desa Tanagara memberikan contoh yang baik dalam pemberdayaan masyarakat dan upaya untuk meningkatkan kualitas hidup warganya. Semoga langkah ini menjadi inspirasi bagi desa-desa lain untuk terus berbuat untuk kebaikan bersama dan mencapai pembangunan yang berkelanjutan.(RS)

BACA JUGA  Ismar Barbara ,SE.MM.PJ Kepala Desa Padasuka kecamatan Baros kabupaten serang Banten Raih Prestasi Gemilang Dalam 5 Bulan Menjabat.