Camat Kecamatan Cadasari Antusias Sambut Kehadiran Gabungan Organisasi Pers (Go Pers)

oleh -496 views

Camat Kecamatan Cadasari Antusias Sambut Kehadiran Gabungan Organisasi Pers (Go Pers)

Cadasari,beritafaktabanten.com.Hari Senin tanggal 31 Juli 2023 – Camat Kecamatan Cadasari, Wawan Ruswandi.S.N.Sip dengan penuh antusias terbentuknya Gabungan Organisasi Pers (Go Pers) di wilayah kecamatan cadasari dan sekitarnya,Keberadaan Go Pers diharapkan dapat memberikan informasi yang terbaik bagi masyarakat di kecamatan Cadasari.ujarnya.

Dalam sambutannya, Camat Wawan Ruswandi S.N.Sip, di dampingi kanit intelkam BRIPKA FAHRUL AZIS dari Polsek cadasari,saat perbincangan dengan ketua Cep Septiar dan humas serta anggota Go pers di kantor kecamatan cadasari mengatakan bahwa hadirnya Go Pers akan sangat berarti dalam meningkatkan akses informasi yang akurat dan terpercaya bagi seluruh warga di wilayah kecamatan cadasari dan sekitarnya.Dengan adanya kerjasama antara pemerintah dan Go Pers, diharapkan masyarakat akan lebih mudah mendapatkan berita terkini seputar perkembangan kecamatan Cadasari dan isu-isu penting lainnya.lanjut camat kecamatan cadasari.

Selain itu, Camat juga berharap Go Pers dapat berperan aktif dalam memberikan liputan mendalam terhadap berbagai kegiatan positif yang dilakukan oleh masyarakat setempat, serta mengangkat potensi daerah yang belum terpublikasikan secara luas.tambahnya.

Para anggota Go Pers yang hadir dalam pertemuan tersebut menyatakan komitmen untuk memberikan pemberitaan yang berkualitas dan independen. Dengan berpegang pada prinsip jurnalisme yang profesional, mereka berjanji untuk tetap berfokus pada integritas dan obyektivitas dalam setiap peliputan yang dilakukan para media yang tergabung dalam Go pers ini,terang dadi humas Go pers.

Kehadiran Go Pers di kantor kecamatan Cadasari diharapkan akan menjadi langkah maju dalam memajukan dunia pers lokal dan memberikan manfaat nyata bagi masyarakat. Semoga kerjasama ini berjalan lancar dan berkelanjutan demi kepentingan bersama dan kemajuan daerah.

BACA JUGA  Areal Rumah Sakit Di Jakarta Di Jadikan Pendistribusian Peredaran Narkoba.

Sebagai masyarakat, kita dapat menantikan pemberitaan yang lebih luas dan mendalam mengenai kecamatan Cadasari dan peristiwa yang relevan dari berbagai sumber yang dapat di andalkan. Mari bersama-sama menyambut kehadiran Go Pers dan mendukung upaya mereka dalam menyediakan informasi terbaik bagi kita semua.(RS)