Kepala Desa Kadu Engang Berhasil Realisasikan Dana Desa Tahap Satu Tahun 2023

oleh -164 views

Kepala Desa Kadu Engang Berhasil realisasikan Dana Desa Tahap satu Tahun 2023

Pandeglang ,beritafaktabanten.com.Desa Kadu Engang, Kecamatan Cadasari, Kabupaten Pandeglang, Banten, menyebutkan bahwa Kepala Desa, Ahmad Baedowi, telah aktif melaksanakan pembangunan infrastruktur menggunakan Dana Desa (DD) tahap satu tahun 2023. Salah satu proyek yang telah diselesaikan adalah pembangunan Mandi Cuci Kakus (MCK) yang berlokasi di kampung baru. Selain itu, juga telah dilakukan pembangunan jalan lingkungan menggunakan paving blok sepanjang 200 meter dengan lebar 1,20 meter. Selama proses pembangunan ini, Kepala Desa berhasil mencapai pembayaran pajak sebesar 80%.

Selain itu, sebagai upaya membantu warganya, Kepala Desa juga telah melaksanakan pembagian bantuan langsung tunai (BLT) kepada 26 orang.keluaga penerima manfaat (KPM)Acara pembagian BLT tersebut dihadiri oleh Camat Kecamatan Cadasari serta beberapa pegawai dari kecamatan yang turut menyaksikan proses penyaluran bantuan tersebut.

Semua upaya ini menunjukkan komitmen dan dedikasi Kepala Desa Ahmad Baedowi dalam memajukan dan meningkatkan kesejahteraan masyarakat Desa Kadu Engang melalui pembangunan infrastruktur dan bantuan sosial yang tepat sasaran.(RS/Cp)

BACA JUGA  Akibat Alasan Penolakan Permohonan Informasi Publik Yang Melanggar Hukum,DPUPR Prov Banten Disengketakan Melalui Komisi Informasi