Dandenpom III Siliaangi Memimpin Sertijab Dandenpom III/4 Serang

oleh -210 views

Serang, beritafaktabanten.com – 20 Juli 2023 – Dalam sebuah acara resmi, Dandenpom III Siliaangi, Kolonel Sigit Himawan Sutanto, SH, M.M.P.A., memimpin serah terima jabatan (Sertijab) Dandenpom III/4 Serang di lapangan Mapomdam III/SLW pada hari Kamis, 20 Juli 2023.

Acara Sertijab tersebut dihadiri oleh Wadanpomdam, para Wadenpom, jajaran Dansubdenpom, serta jajaran Pomdam III/SLW beserta para Kasi, Perwira, Bintara, Tamtama, dan anggota Persit Cabang Pomdam III/SLW.

Dalam amanatnya, Danpomdam III/SLW selaku inspektur upacara menekankan pentingnya jabatan Dandenpom III/4 Serang yang diserahkan dari Letkol Cpm Joko Murtiono, S.Sos kepada Letkol Cpm Helmi Jefri, SH. Beliau menegaskan bahwa jabatan ini bukanlah semata hadiah, melainkan sebuah tanggung jawab yang harus diemban dengan baik untuk menjadikan Dandenpom III/4 Serang menjadi lebih baik di masa yang akan datang.

Dandenpom III Siliaangi juga mengucapkan terima kasih kepada Letkol Cpm Joko Murtiono, S.Sos atas dedikasinya selama menjabat sebagai Dandenpom III/4 Serang. Ia berharap, dengan kepemimpinan Letkol Cpm Helmi Jefri, SH, Dandenpom III/4 Serang akan terus mengalami peningkatan dan memberikan kontribusi yang berarti dalam melaksanakan tugas-tugasnya.

Serah terima jabatan ini menandai awal dari periode baru bagi Dandenpom III/4 Serang dalam melaksanakan tugas-tugasnya, dan diharapkan akan semakin memperkuat sinergi antara satuan-satuan di lingkungan Pomdam III/SLW serta meningkatkan kualitas pelayanan bagi anggota dan masyarakat.

Dengan kehadiran Dandenpom III Siliaangi, diharapkan Pomdam III/SLW akan terus berada di jalur yang benar dalam menjalankan tugas-tugasnya demi kepentingan bangsa dan negara. Selamat kepada Letkol Cpm Helmi Jefri, SH atas amanah yang diberikan, semoga sukses dalam mengemban tugas sebagai Dandenpom III/4 Serang.

(RS)

BACA JUGA  Surat Terbuka Ketua RT Riang, Buntut Panjang Soal "Pribumi"