Kantor Desa Tapos Kini Berdiri Kokoh Atas Bantuan Pemprov Banten

oleh -355 views

Kantor Desa Tapos Kini Berdiri Kokoh atas Bantuan Pemprov Banten

Cadasari, Pandeglang -beritafaktabanten.com. Kepala Desa Tapos, Saju Mulyana ,yang berada di kecamatan Cadasari, kabupaten Pandeglang, dengan gembira mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Provinsi Banten, Pemerintah Kabupaten Pandeglang, dan Muspika Kecamatan Cadasari atas bantuan yang telah terealisasi untuk kantor Desa Tapos pada tahun 2023.

Sekretaris Desa, Jastari, mengungkapkan bahwa selama ini Desa Tapos belum memiliki kantor. Namun, berkat kepemimpinan yang tangguh dari Kepala Desa saat ini, kantor Desa akhirnya dapat diaktifkan. Ia juga menambahkan bahwa hal ini terwujud atas partisipasi aktif masyarakat Desa Tapos.

“Pak Kepala Desa menyampaikan kepada masyarakat saat pengajian rutin bulanan bahwa kantor Desa ini milik semua warga Desa Tapos,” ujar Jastari dengan penuh semangat.

Lebih lanjut, Jastari menjelaskan beberapa program unggulan yang telah dilaksanakan di Desa Tapos. Salah satunya adalah pembangunan jalan poros Desa dengan ukuran 300 meter panjang, 3 meter lebar, dan ketebalan 0,15 cm. Selain itu, program Jalan Usaha Tani (JUT) juga telah direalisasikan dengan panjang 300 meter dan lebar 1,2 meter menggunakan jenis paving blok.

Bantuan dari Pemprov Banten dan dukungan penuh dari Pemerintah Kabupaten Pandeglang serta Muspika Kecamatan Cadasari menjadi kunci keberhasilan pembangunan kantor Desa dan program-program lainnya. Semoga dengan adanya fasilitas dan infrastruktur yang baru ini, masyarakat Desa Tapos dapat lebih berkembang dan sejahtera di masa depan.

Kepala Desa Tapos berharap bahwa berbagai pembangunan dan program yang telah direalisasikan akan memberikan dampak positif bagi masyarakat dan semakin memperkuat persatuan serta kesatuan di Desa Tapos. Ia juga mengajak seluruh warga untuk terus mendukung dan berpartisipasi aktif dalam pembangunan Desa ke depannya.

Berita ini merupakan kabar baik bagi Desa Tapos dan sekitarnya. Semoga pembangunan dan program-program ini dapat memberikan manfaat yang berkelanjutan bagi masyarakat Desa Tapos dan menjadi contoh inspiratif untuk pengembangan wilayah lainnya.(RS -CP)

BACA JUGA  Pemerintah Desa Tapos Kecamatan Cadasari Harapkan Pemerintah DPUPR kabupaten Pandeglang Segera Realisasikan Pembangunan Jembatan Jalan Cikukulu