H.SUCIAZI,SE Calon DPRD provinsi Banten dari Partai Bulan Bintang (PBB) Dafil Kota Serang Dapat Dukungan Luas Untuk Meneruskan Pembangunan Khusus Di Kota Serang dan Provinsi Banten

oleh -206 views

H. SUCIAZI, SE, Calon DPRD Provinsi Banten dari Partai Bulan Bintang Dapat Dukungan Luas untuk Meneruskan Pembangunan di Kota Serang dan Seluruh Provinsi Banten

Kota Serang, beritafaktabanten.com Sabtu 9 Juli 2023 – H. SUCIAZI, SE, seorang tokoh muda yang merupakan calon anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Provinsi Banten dari Partai Bulan Bintang, telah meraih dukungan yang luas dari masyarakat Kota Serang dan provinsi secara keseluruhan. Hal ini terjadi karena komitmen dan visinya yang jelas dalam meneruskan pembangunan di wilayah tersebut.

Dalam pertemuan yang diadakan di Kota Serang pada hari Selasa, ribuan pendukung dari berbagai kalangan hadir untuk mendengarkan pidato H. SUCIAZI, SE. Dalam pidatonya, H. SUCIAZI, SE menyoroti berbagai isu yang dihadapi masyarakat Kota Serang dan provinsi Banten, seperti pendidikan, kesehatan, infrastruktur, dan pemberdayaan ekonomi.

H. SUCIAZI, SE, sebelumnya selalu aktif silaturahmi dari berbagai kalangan di kota serang, utamanya, tokoh masyarakat, organisasi masyarakat dan organisasi organisasi lain yang ada di kota serang diterima dengan baik.Telah menunjukkan dedikasinya dalam memperjuangkan kepentingan masyarakat sejak lama. Melalui partisipasinya dalam organisasi sosial kemasyarakatan dan berbagai kegiatan sosial, ia telah memperoleh pemahaman yang mendalam tentang masalah yang dihadapi oleh masyarakat di wilayah kota serang.

Dalam kunjungannya,H. SUCIAZI, SE menegaskan komitmennya untuk meneruskan pembangunan di provinsi Banten. Ia berjanji akan memperjuangkan peningkatan kualitas pendidikan dengan memperhatikan infrastruktur sekolah, Selain itu, ia juga berkomitmen untuk meningkatkan akses masyarakat terhadap layanan kesehatan yang berkualitas dan terjangkau.

Dalam hal infrastruktur, H. SUCIAZI, SE menyadari pentingnya pengembangan jalan, jembatan, dan sarana transportasi lainnya untuk mendukung pertumbuhan ekonomi di provinsi Banten. Ia berencana untuk mengajukan program pembangunan infrastruktur yang berkelanjutan dan efisien, dengan memperhatikan aspek lingkungan.

BACA JUGA  Ribuan Kepala Desa Di Seluruh Indonesia Tuntut Revisi UU nomor 6 Tahun 2014 Di Gedung DPR RI

Para pendukung H. SUCIAZI, SE juga mengapresiasi dedikasinya untuk mendorong pemberdayaan ekonomi di wilayah tersebut. Ia berencana untuk meningkatkan kerjasama antara pemerintah, sektor swasta, dan masyarakat dalam mengembangkan potensi ekonomi lokal, seperti pertanian, pariwisata, dan industri kreatif.

Dalam merespon dukungan yang diterimanya, H. SUCIAZI, SE menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Kota Serang dan provinsi Banten yang telah memberikan kepercayaan dan dukungannya. Ia berjanji akan bekerja keras dan bertanggung jawab untuk mewakili suara dan kepentingan mereka di DPRD Provinsi Banten.

Dengan dukungan yang begitu luas dari masyarakat, H. SUCIAZI, SE menjadi salah satu kandidat yang memiliki peluang besar untuk terpilih sebagai anggota DPRD Provinsi Banten. Jika terpilih, diharapkan ia akan dapat mengemban tugasnya dengan baik dan menjalankan amanah yang diberikan oleh masyarakat dengan sebaik-baiknya.

Pembangunan di provinsi Banten membutuhkan pemimpin yang berkomitmen dan memiliki visi yang jelas, dan H. SUCIAZI, SE diyakini dapat menjadi salah satu penggerak utama dalam mewujudkan pembangunan yang berkelanjutan dan berkeadilan bagi seluruh masyarakat Kota Serang dan provinsi Banten.(RS)