Anggota DPR RI Praksi Partai Golkar H.Tubagus Haerul Jaman,SE.Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444.H mohon maaf lahir dan batin

oleh -490 views

Anggota DPR RI Praksi Golkar, H. Tubagus Haerul Jaman, Mengucapkan Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H

Jakarta,beritapaktabanten.com. 29 Juni 2023 – Hari Raya Idul Adha yang merupakan salah satu momen penting bagi umat Muslim di seluruh dunia telah tiba. Dalam rangka merayakan perayaan tersebut, H. Tubagus Haerul Jaman, Anggota DPR RI dari Praksi Golkar, mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada seluruh umat Muslim di Indonesia.

Dalam ucapan selamatnya, H. Tubagus Haerul Jaman menyampaikan rasa syukur atas kedatangan Hari Raya Idul Adha yang dipenuhi dengan makna keagamaan dan kebersamaan. Ia mengajak seluruh umat Muslim untuk merenungkan dan menghayati makna yang terkandung dalam perayaan ini.

“Saya mengucapkan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H kepada seluruh umat Muslim di tanah air. Semoga perayaan yang penuh dengan semangat pengorbanan ini dapat menginspirasi kita semua untuk senantiasa berbuat kebaikan, berbagi dengan sesama, serta meningkatkan solidaritas dan kerukunan antarumat beragama,” ungkap H. Tubagus Haerul Jaman.

Selain itu, H. Tubagus Haerul Jaman juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan saling berbagi dalam merayakan Idul Adha. Ia mengajak umat Muslim untuk berbagi rezeki dengan mereka yang membutuhkan, terutama dengan memberikan daging qurban kepada yang membutuhkan.

“Saat kita menyaksikan prosesi penyembelihan hewan qurban, mari kita ingat bahwa semangat pengorbanan Nabi Ibrahim AS sebagai teladan kita dalam mengorbankan apa yang kita cintai demi ketaatan kepada Allah SWT. Mari kita berbagi kebahagiaan dengan sesama, khususnya dengan mereka yang kurang beruntung,” tambah H. Tubagus Haerul Jaman.

H. Tubagus Haerul Jaman berharap agar perayaan Idul Adha ini dapat menjadi momen yang mempererat persatuan dan kesatuan umat Muslim di Indonesia. Ia juga mengajak seluruh umat Muslim untuk tetap mematuhi protokol kesehatan yang telah ditetapkan dalam rangka mencegah penyebaran COVID-19.

“Di tengah situasi pandemi yang masih berlangsung, mari kita merayakan Idul Adha dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan yang berlaku. Mari kita menjaga kesehatan diri sendiri, keluarga, dan masyarakat sekitar agar kita dapat melewati situasi ini dengan aman dan sehat. Selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H, mohon maaf lahir dan batin,” tutup H. Tubagus Haerul Jaman.

BACA JUGA  Mengucapkan Terimakasih Kepada Bupati Serang dan Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang Kabupaten Serang

Dengan ucapan selamat Hari Raya Idul Adha 1444 H ini, diharapkan bahwa semangat pengorbanan dan kebersamaan yang terkandung dalam perayaan ini dapat terus ditanamkan.(RS)