Dalam Rangka Upacara Pelepasan Siswa Siswi Kelas VI SDN warung SDN cisalam dan SDN cisalam

oleh -156 views

san Siswa Kelas VI UPT SD Negeri Warung

User
Tolong tuliskan berita pelepasan siswa siswi kelas VI UPT SD Negeri Warung

ChatGPT
[Judul]: Upacara Pelepasan Siswa-siswi Kelas VI UPT SD Negeri Warung Menyemarakkan Akhir Tahun Ajaran

[Tanggal]: 26 Juni 2023

[Warung] – Dalam rangka mengakhiri tahun ajaran 2022/2023 dengan sukses, UPT SD Negeri Warung menggelar upacara pelepasan siswa-siswi kelas VI yang telah menyelesaikan pendidikan dasar mereka. Acara berlangsung di halaman sekolah pada hari Kamis, 26 Juni 2023, dengan dihadiri oleh para siswa, guru, orang tua, dan komunitas sekolah.

Upacara pelepasan tersebut dipandu oleh kepala sekolah, Bapak Iwan Susanto, yang memberikan sambutan dan ucapan selamat kepada siswa-siswi kelas VI atas pencapaian mereka selama menempuh pendidikan di SD Negeri Warung. Ia juga mengungkapkan rasa bangga dan harapannya agar para siswa-siswi dapat melanjutkan pendidikan mereka ke jenjang yang lebih tinggi dengan sukses.

Acara pelepasan siswa-siswi kelas VI ini juga dimeriahkan dengan berbagai penampilan seni dari siswa-siswi yang menampilkan tarian, drama, dan musikalisasi puisi. Para siswa-siswi menunjukkan bakat dan keterampilan mereka yang telah diasah selama masa belajar di sekolah.

Selain itu, pihak sekolah juga memberikan penghargaan kepada siswa-siswi berprestasi dalam berbagai bidang, seperti akademik, olahraga, seni, dan kepemimpinan. Penghargaan tersebut diberikan sebagai bentuk apresiasi atas dedikasi dan kerja keras mereka selama menempuh pendidikan di SD Negeri Warung.

Acara pelepasan siswa-siswi kelas VI ini juga menjadi momen haru bagi para orang tua yang turut hadir. Mereka merasa bangga melihat anak-anak mereka tumbuh dan berkembang selama belajar di sekolah tersebut. Para orang tua juga memberikan ucapan terima kasih kepada guru dan tenaga pendidik yang telah memberikan pendidikan yang berkualitas kepada anak-anak mereka.

BACA JUGA  HASIL HITUNG CEPAT PEMILU 2024

Kepala sekolah, Bapak Iwan Susanto, dalam sambutannya juga mengingatkan siswa-siswi untuk tetap bersemangat dan mengaplikasikan nilai-nilai yang telah mereka pelajari di SD Negeri Warung dalam kehidupan sehari-hari. Ia berpesan agar para siswa-siswi senantiasa menjaga semangat belajar, disiplin, dan menjunjung tinggi nilai-nilai kejujuran serta kebaikan.

Dengan diadakannya upacara pelepasan siswa-siswi kelas VI, UPT SD Negeri Warung berharap para siswa-siswi dapat melanjutkan pendidikan mereka dengan baik di jenjang yang lebih tinggi dan mampu meraih prestasi yang gemilang. Selamat berjuang dan sukses untuk para siswa-siswi kelas VI SD Negeri Warung!