Wisuda SMK/SMA XXIX ATTAUFIQIYYAH dan Kenaikan Kelas X-XI Tahun Ajaran 2022 – 2023

oleh -197 views
Wisuda SMK/SMA XXIX
ATTAUFIQIYYAH Dan Kenaikan Kelas X-XI Tahun Ajaran 2022 – 2023

Serang, BeritaFaktaBanten.com – SMK/SMA XXIX diadakan acara wisuda merayakan kelulusan siswa-siswi angkatan 2023. Acara berlangsung di gedung serbaguna sekolah dengan dihadiri oleh para siswa, orang tua, guru, dan tamu undangan lainnya.

Acara dimulai pukul 08.00 pagi dengan sambutan dari Kepala Sekolah, SMA,Fahruroji,S.pd mengucapkan selamat kepada para siswa atas keberhasilan mereka menyelesaikan pendidikan di SMK/SMA XXIX. Ia juga memberikan motivasi kepada siswa-siswi untuk melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi atau mempersiapkan diri untuk memasuki dunia kerja.

Setelah sambutan dari Kepala Sekolah, dilanjutkan dengan pengumuman nama-nama siswa yang meraih prestasi akademik dan non-akademik selama bersekolah di SMK/SMA XXIX. Para siswa yang meraih prestasi tersebut menerima penghargaan langsung dari kepala sekolah, sementara para orang tua dan guru memberikan tepuk tangan meriah sebagai penghargaan atas prestasi mereka.

Kemudian, saat yang ditunggu-tunggu tiba, yaitu prosesi penyematan tanda lulus anak berupa kalung Vin, Setiap siswa dipanggil satu per satu untuk menerima kalung tersebut dari Kepala Sekolah dan wakil kepala sekolah. Para lulusan terlihat bangga dan bahagia saat menerima sebagai tanda kelulusan bahwa mereka telah resmi menyelesaikan pendidikan di SMK/SMA XXIX.

Selain itu, dalam acara wisuda ini juga diberikan kesempatan kepada beberapa siswa untuk memberikan pidato perpisahan. Para siswa berbagi pengalaman, kenangan, dan harapan mereka di masa depan. Pidato-pidato tersebut menginspirasi dan menguatkan semangat siswa-siswi yang akan melanjutkan perjalanan pada jenjang karyawan dari perusahaan yang sudah bekerjasama dengan ATTAUFIQIYYAH masa depan mereka setelah meninggalkan SMK/SMA ATTAUFIQIYYAH

Acara wisuda SMK/SMA XXIX tahun 2023 ini ditutup dengan sesi foto bersama antara siswa, guru, dan orang tua. Semua pihak terlihat bahagia dan penuh kebanggaan atas pencapaian siswa-siswi dalam menyelesaikan pendidikan mereka. Wisuda ini menandai akhir dari masa-masa indah di SMK/SMA ATTAUFIQIYYAH dan awal dari perjalanan baru dalam kehidupan para lulusan.

BACA JUGA  Keperihatinan di Kampung Cipocung Umbul RT 011/003 Rumah Ibu Suhayah Yang Rawan Ambruk.

Selamat kepada para lulusan SMK/SMA XXIX tahun 2023 Semoga sukses dalam menjalani perjalanan hidup selanjutnya dan mampu mewujudkan impian-impian dimasa depan.

(RS)