Dalam Rangka Peringati Hari Bhayangkara Ke – 77, Polda Banten Akan Gelar Festival Dan Bazar

oleh -171 views

Beritafaktabanten. Com

Serang – Dalam rangka menyambut peringatan Hari Bhayangkara Ke-77, Polda Banten akan menggelar Festival dan Bazar kearifan lokal yang dilaksanakan pada Senin (26/06) sampai dengan Selasa (27/06) yang bertempat di Alun-alun Barat Kota Serang.

Kegiatan ini dilaksanakan oleh Dirpamobvit Polda Banten Kombes Pol Edy Sumardi Priadinata sebagai konseptor festival dan bazar kearifan lokal yang akan diselenggarakan terbuka untuk masyarakat Banten.

Edy mengatakan bahwa kegiatan tersebut akan ada banyak pertunjukan kebudayaan dan menampilkan sejumlah stan bazar baik dari Polda Banten, Disperindag maupun UMKM. “Dalam kegiatan ini akan menampilkan banyak pertunjukan kebudayaan diantaranya adalah penampilan Tari-tarian, pertunjukan Debus Banten, pertunjukan silat khas Bantan serta akan ada banyak hiburan yang disuguhkan untuk masyarakat Banten, kemudian acara juga akan diisi sejumlah stan baik dari Polda Banten, Disperindag Provinsi Banten dan UMKM,” ucap Edy.

Terakhir Edy mengungkapkan harapannya kepada masyarakat Banten. “Kami mengajak seluruh masyarakat Banten agar berpartisipasi mengahadiri acara Festival dan Bazar ini, dalam rangka merayakan Hari Bhayangkara Ke-77 tahun 2023,” tuturnya. Red (yd).

BACA JUGA  Makanan Sehat yang Dapat Meningkatkan Daya Tahan Tubuh: Kunci Kesehatan yang Vital