Pria Ditemukan Tewas Di Jalan Keluar Parkiran Mall Ramayana Diduga Sehabis Hiburan Di Cafe Lantai 4

oleh -322 views


SERANG, Beritafaktabanten.com– Sebuah kejadian tragis terjadi di Kota Serang saat seorang pria berinisial SB (21), yang berasal dari Kampung Kejaban, Desa Kepandean, Kecamatan Ciruas, Kabupaten Serang, ditemukan tewas tak bernyawa di jalan keluar parkiran Mall Ramayana Kota Serang. Mayat tersebut ditemukan pada Kamis pagi (18/5/2023) dengan bersimbah darah di bagian kepala.

keterangan dari AKP Iwan, korban datang ke Mall Ramayana bersama tiga temannya dengan tujuan ke Café yang terletak di dalam kompleks mall tersebut. Setibanya di Ramayana, korban dan rekannya langsung menuju ke café dan menghabiskan waktu dengan minum-minum di sana.

“Pada suatu saat, korban meninggalkan café dengan alasan pergi ke area parkir. Namun, setelah beberapa waktu berlalu, korban tidak kembali ke dalam café.

Diduga akibat minuman keras yang dikonsumsi di Café, pria asal Kabupaten Serang ini jatuh dan ditemukan dalam kondisi tak bernyawa. Sementara itu, setelah café tutup, teman-teman korban mulai mencari di sekitar Mall Ramayana. Pada pukul 04.30 WIB, seorang pengunjung melaporkan bahwa ia menemukan korban dalam keadaan meninggal.

Mendapat laporan tersebut, petugas Reskrim Polres Kota Serang dan Polsek Serang Kota segera mendatangi lokasi kejadian pada pukul 04.45 WIB untuk melakukan identifikasi korban. Tim forensik dari Polda Banten juga turut hadir untuk melakukan evakuasi mayat. Selanjutnya, korban dibawa ke Rumah Sakit Polda Banten guna dilakukan pemeriksaan lebih lanjut tuturnya.Red (yd)

BACA JUGA  Tahapan Pembangunan Program Dana Desa (DD) Tahun 2023 Tahap Dua Di Desa Koranji, Kecamatan Cadasari Kabupaten Pandeglang Terlaksana Tersebut Sesuai Harapan Masyarakat.