Walikota Serang Syafrudin Apresiasi Dalam Acara Buka Puasa Bersama Media Compas Kota News

oleh -355 views

Beritafaktabanten.com

Media online Compas kota news dengan para tamu undangan dari lintas media di Banten, tengah menggelar acara Buka Puasa Bersama yang berlangsung di kantor sekretariat Compas Kota News, di jl raya Jakarta komp. Puri Kamis (20/04/2023).

Buka Puasa bersama diawali dengan doa bersam dan yang di pimpin Ustad Rohman yang Merupakan tenaga didik dari ponpes Nur Al Falah, Tunjung Teja kabupaten serang, Provinsi Banten, dirangkai dengan Salat Magrib berjemaah dan ramah tamah.

Kegiatan Buka Puasa Bersama ini juga dihadiri segenap tim jurnalis dari berbagai daerah diantaranya dari Kabupaten Lebak, Tanggerang dan kota Cilegon, dan sejumlah tamu undangan lainnya yang ada di Banten.


Tony Firdaus selaku Pimpinan Redaksi Compas Kota News, dalam sambutannya mengucapkan terimakasih kepada Walikota Serang atas bantuan dan dukugannya hingga acara ini bisa berjalan dengan lancar sesuai dengan harapan.

“Kegiatan ini diharapkan bisa mempererat tali silaturahmi antara jajaran pengurus, anggota, pimpinan media, beserta mitra kerjanya, secara khusus Pemkot Serang,” tutur Tony Firdaus.

Compas Kota News merupakan organisasi profesi kewartawan yang selalu meberikan informasi positif dan fatual bagi warga indonesia, Provinsi Banten, khusnya di Kota Serang.

Tidak heran, Compas Kota News menjadi mitra strategi pemerintah dalam mengisi kemerdekaan dan pelaksanaan pembangunan.

Tony Firdaus mengutarakan, di zaman digitalisasi, pemerintah membutuhkan wartawan kompeten yang bisa membantu melawan serangan hoaks yang semakin masif. Tak bisa dipungkiri, hoaks mampu menggiring opini publik yang bisa membuat konflik sosial. Peran wartawan menjadi sangat penting menangkal hoaks melalui Compas Kota News sebagai organisasi yang menyiapkan wartawan profesional.

Redaktur Compas Kota News, Budi Saepudin dalam laporannya mengatakan, buka puasa bersama ini merupakan kegiatan rutin Tim Redaksi Conpas Kota News. “Ini menjadi sebuah tradisi kegiatan silaturahmi dengan mitra Compas Kota News,” ucap Budi.

BACA JUGA  Kasus Dugaan Pencabulan Anak Oleh ASN Serang Kini Naik Penyidikan

Budi juga mengungkapkan, Compas Kota news mempunyai program-program menyiapkan kader-kader wartawan untuk siap berkompetensi menghadapi perkembangan zamanTutur budi.Red (yd).