Warga Puri Anggrek Merasa Gembira Dengan Adanya Arisan RT

oleh -380 views

Serang, BeritaFaktaBanten.com – Bagi warga desa dan kelurahan dipastikan sudah tidak asing lagi dengan “Arisan RT”. Arisan Rukun Tetangga (RT) adalah sebuah media bagi warga masyarakat ditingkat pemerintahan terendah yakni RT untuk berkumpul satu dengan lainnya. Tak hanya sebagai media saja melainkan arisan RT sudah menjadi program prioritas yang harus dilakoni oleh setiap individu dimana ia menetap, bertempat tinggal atau berdomisili.

Dengan adanya arisan RT/RW 19/05 warga Puri Anggrek menyambut dengan senang gembira dan menambah silaturahmi bagi warga Puri Anggrek dan menjaga kekompakan. pada hari Minggu tanggal 05-02-2023 jam 16:00 warga Puri Anggrek berkumpul di lapangan untuk melaksanakan arisan RT

Pada saat di wancarai oleh media BeritaFaktaBanten.com . Ibu RT 19 /RW 05 menjelaskan dengan adanya arisan RT ini warga bisa berkumpul bertatap muka dan menjalin silaturahmi. Arisan warga RT/19 satu orang di minta sebesar Rp. 50.000 dan Rp. 50 .000 itu di bagi tiga yg Rp. 30.000 untuk arisan RT dan yg Rp. 10.000 buat uang kas di pergunakan untuk menengok orang yang sakit , melahirkan, atau emergency yang lainnya , dan yang Rp. 10.000 buat konsumsi ,ide dan gagasan ini hasil musyawarah ibu-ibu warga Puri Anggrek RT 19/RW 05, mudah-mudahan kedepannya warga Puri Anggrek menjadi maju dan kompak selalu,mendukung program – program RT/RW yang sifatnya membangun warga Puri Anggrek. (Yudi/Red)

BACA JUGA  Bidhumas Polda Banten Gelar Silaturahmi Dengan Insan Pers