Diincar Manchester United, Harry Kane Memilih Setia Kepada Tottenham Dan Langsung Memperpanjang Kontraknya

oleh -177 views
Striker Tottenham Hotspur Inggris Harry Kane merayakan setelah mencetak gol pembuka selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Tottenham Hotspur dan Wolverhampton Wanderers di Stadion Tottenham Hotspur di London pada 20 Agustus 2022 (IAN KINGTON / AFP)

BeritaFaktaBanten.com – Striker Tottenham Hotspur Harry Kane dikabarkan akan memperpanjang kontraknya dengan The Lilywhites di tengah rumor ketertarikan dari Manchester United.

Seperti diketahui, Harry Kane menjadi salah satu pemain yang diincar Manchester United setelah kontraknya bersama Tottenham habis pada pertengahan 2024.

Namun kini sepertinya minat Manchester United akan bertepuk sebelah tangan.

Pasalnya, Harry Kane memilih tetap setia kepada Tottenham Hotspur dan disebut berencana menegosiasikan kontrak baru.

Mirror melaporkan, Harry Kane kini siap bernegosiasi dengan pimpinan Spurs. Namun, masih ada kemungkinan kedua belah pihak tidak mencapai kesepakatan.

Jika demikian, Kane bisa pindah ke klub lain tanpa biaya transfer di akhir musim. Kane yang akan menginjak usia 30 pada Juli nanti terus menarik minat banyak klub.

Selain Manchester United, Bayern Munich juga tertarik untuk mengontrak striker Inggris tersebut. Manchester United pun tampak memantau situasi. Sebab saat ini Setan Merah sangat membutuhkan seseorang yang bisa bermain di posisi nomor sembilan. Sejak hengkangnya Cristiano Ronaldo pada November 2022, MU belum memiliki penyerang hebat untuk memimpin serangan.

Pengganti Ronaldo yang absen, Wout Weghorst, tidak bisa langsung bergabung dan hanya berstatus pinjaman hingga akhir musim 2022-2023.

Hampir hanya Anthony Martial yang merupakan striker berpengalaman di Man United, namun pemain ini juga absen karena cedera kaki.

Pada bursa transfer musim panas 2022, Kane juga diincar tim selain Man United, yakni Bayern Munich. Namun, striker berusia 29 tahun itu tetap di Spurs dan menjalani musim yang hebat di bawah pelatih Antonio Conte. Kane telah mencetak 15 gol dan 5 assist di Premier League 2022-23. (Red)

BACA JUGA  Prediksi Susunan Pemain Persija Jakarta Pasca Kehadiran Witan Sulaeman