Debt collector Arogan Resahkan Masyarakat, Aparat Diminta Untuk Tertibkan

oleh -198 views
Ilustrasi debt collector arogan

Tangerang, BeritaFaktaBanten.com – Debt collector atau yang biasanya disebut simata elang marak berkeliaran di Desa Bugel Kecamatan Tigaraksa, Kabupaten Tangerang, Banten

Hal tersebut kemudian dikeluhkan masyarakat, Sikap arogansi sering ditunjukkan oleh oknum oknum yang mengaku kolektor penagihan kredit macet tersebut, bahkan seringnya pengendara sepeda motor diberhentikan secara mendadak, dan bahkan salah sasaran. 

Seperti halnya yang dialami Togar Butar butar dan Istrinya, saat ia melintasi jalan Tigaraksa, tepat nya di Bugel arah Pemda, Jum’at (13/1/23). Ia menceritakan, Awal nya Dia membonceng istrinya hendak menuju rumah saudara yang ada di Tigaraksa, tepat di lokasi, tiba tiba di stop salah satu pengendara yang mengaku dari Kolektor Adira

” Kami distop mendadak, dan sejumlah kawan kawan nya datang ramaian, kami sempat argumen, dan saat saya minta identitasnya dari mana dan siapa, mereka mengaku dari Adira, namun tidak menunjukkan apa apa, sehingga memicu perdebatan sengit saya dan mereka, dan marah marah ke saya dan istri saya, ” ujar Togar. 

Kemudian, Istri Togar menyambung, Ia memohon kepada aparat kepolisian, untuk segera menertibkan dan menindak perbuatan mereka, karena dirasa sudah sangat meresahkan dan membahayakan mencegat dan menyetop secara mendadak, ” Saya sebagai masyarakat, juga pengendara, mohon untuk Bapak Polisi, agar menindak mereka, ditertibkan, ini meresahkan, dan membahayakan juga loh di stop mendadak, ” terangnya. (Butar/Red)

BACA JUGA  Polisi Ciduk Dua Juru Parkir Di Kota Serang Karena Membawa Senjata Tajam