Komitmen Wakil Rakyat Gerindra Se-Banten, Menangkan Prabowo Di Pilpres 2024

oleh -317 views
BANTEN, BeritaFaktaBanten.com – Pengurus Partai Gerindra Banten berkumpul di Gedung DPD Partai Gerindra Provinsi Banten di Kota Serang, Sabtu (12/10/2022). Turut hadir pimpinan DPRD dan seluruh anggota DPRD provinsi dan kabupaten/kota se-Banten.

Program in-house ini tak lebih dari pembahasan kemenangan Prabowo Subianto. Seperti diketahui, presiden dari Partai Gerindra, Prabowo Subianto, akan mencalonkan diri kembali pada tahun 2024.

Untuk menguji loyalitas dan integritas, pengurus Gerindra di Banten berjanji akan memenangkan Prabowo dalam pemilihan presiden 2024 mendatang. “Hari ini kami nyatakan komitmen serius memperjuangkan Prabowo. Tidak ada lagi alasan untuk tidak memperjuangkan Prabowo,” kata Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Banten, Andra Soni.

Menurut Andra, pertemuan ini merupakan titik temu yang menunjukkan komitmen kader Gerindra di Provinsi Banten untuk memenangkan partai, sekaligus suksesi pemenangan Prabowo Subianto sebagai presiden RI tahun 2024. Andra mengakui bahwa seluruh Gerindra Eksekutif Banten memiliki potensi untuk memperluas peran mereka di dalam perusahaan. DPRD Provinsi Banten mengatakan, untuk memaksimalkan perannya menjelang Pemilu 2024, seluruh wakil rakyat di Banten harus mulai dengan berperan aktif di daerah pemilihannya masing-masing. Dalam kesempatan itu, Andra juga mengingatkan seluruh anggota DPRD untuk aktif berkontribusi bagi daerah pemilihannya. Tentu saja, kata dia, bisa berdampak baik bagi masyarakat.

Selain itu, Ketua Bapplu Gerindra Banten Agus Supriatna menegaskan pertemuan ini merupakan bentuk penguatan peran anggota DPRD Gerindra di daerah pemilihannya masing-masing.

Jadi, kata Gerindra, Ketua Fraksi DPRD Banten, persiapan memenangkan Prabowo di Pilpres 2024 seharusnya sudah dimulai jauh-jauh hari.

(Red)

BACA JUGA  Dalam Pelaksanaan Apel Pagi, Dirpamobvit Polda Banten Menyampaikan Data Kasus Yang Terjadi Selama 1 Minggu